Seputar Rasa

Pernah gak sih?  kalian ngerasain patah hati?  oh yeah pasti semua orang pernah mengalaminya dari yang lansia sampai yang muda. Emang menurut kalian apasih patah hati itu?

kalau menurut aku sih ya patah hati itu adalah suatu rasa yang ada pada dada saat realita tak semanis dengan ekspetasi kita.

btw kali ini aku pengen banget ngebahas soal patah hati yang dialami para pencinta.

Pada hakikatnya masa remaja atau masa dewasa adalah hal yang pasti semua orang alami. Masa dimana kita belum terstabilkan oleh emosi, masa dimana kita ingin memiliki sesuatu seperti yang orang lain miliki, dan masih banyak lagi.
Terkadang dengan nafsu itu kita bisa terjerumuskan juga. Jika tidak bisa memilah maka masa muda kan habis sebelum waktunya.

 Jatuh Cinta? 
Ini adalah suatu hal yang paling disukai oleh kalangan anak muda pada umumnya. Kita juga tidak bisa menahan rasa ketika sudah jatuh pada hati yang kita nyamani. Jatuh pada rasa,  jatuh pada rindu,  Semuanya.  Bahkan jika kita sudah mengalami jatuh cinta serasa kita tak memiliki seseorang lagi selain orang yang kita cintai di semesta ini.

Jatuh cinta?  siap patah hati
itu adalah kata awal yang harus kalian mengerti.  Bagaimanapun rasanya,  bagaimanapun bahagianya, Patah akan menghampiri,  lambat atau laun semua pasti akan terjadi. Jadi jangan salah ketika kalian memiliki suatu rasa,  dan ternyata kalian mencoba untuk membangun hubungan bersamanya, berarti kali itu juga, kau sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi sakit yang akan kau rasai.

Cemburu? 

sudah pasti. Apalagi jika kalian membangun hubungan " pacaran " ketika kalian masih berada di bangku sekolah.  Jarang jarang sekali perempuan atau laki laki yang mengerti.  laki laki atau perempuan yang dewasa.  Kebanyakan dari mereka adalah ketika mereka sudah memiliki pacar, mereka tidak bersahabat kembali dengan sahabat sahabat dulunya. apalagi jika sahabatnya adalah lawan jenis dari pasanganmu hehe. Mungkin kali kali atau sering kamu akan merasakan rasa cemburu ini.

Awalnya kamu mengerti,  tapi tetap dengan pikiran kamu yang masih child dan pasanganmu pula yang sama sama  tidak dewasa ,itu bisa membuatmu cemburu dan merasakan rasa sakit hati.  jika sakit itu dibiarkan mungkin pada akhirnya kamu akan menyerah juga. Karena sudah merasa letih akan semuanya.

Pacaran? 


Hmm..

Hal yang menyenangkan,  membahagiakan, Tapi tetap menyakitkan.  Bercinta itu Ibaratkan permen karet. Awalnya manis,  ditengahnya manis juga  , tapi akhirnya saat sebelum kamu buang kamu pasti merasakan rasa pahit yang sudah tidak semanis diawal  kamu menggigit. Ya sama bercinta pun seperti itu 🙆
Mau tidak mau.  Diakui atau tidak kau akan merasa pada suatu masa bahwa orang yang berdamping denganmu hari ini tidak se seru atau se senang dengan suasana yang dulu.  Yaaa... Ku juga tidak mengerti sih kenapa bisa terjadi hehe.  Yang pasti intinya sih harus siap aja dengan patah, karena namanya juga jatuh cinta ya pasti Jatuh dan juga  cinta :) . Jatuh saat seseorang yang kau dambakan itu pergi, hilang atau entahlah tidak terdeteksi oleh alam duniamu. Entah dia sengaja menghindar, atau apapun itu.  Dan cinta saat kau merasakan rasa saat dia menatapmu,  membelaimu,  dan merangkulmu sambil berbicara " Ku akan setia bersama kamu ":)



Thanks for reading
Wait a next Blog :)

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian, Jenis dari Email ,Mailing list Dan FTP